Kompas TV entertainment selebriti

Vanessa Angel Disebut Mau Bunuh Diri, Jadi Alasan Abdul Malik Beri Xanax

Kompas.tv - 8 September 2020, 18:01 WIB
vanessa-angel-disebut-mau-bunuh-diri-jadi-alasan-abdul-malik-beri-xanax
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Abdul Malik, mantan pengacara Vanessa Angel yang berikan Xanax ke Vanessa membeberkan alasannya saat berikan penjelasan kepada awak media

Ia mengatakan saat itu ketika Vanessa Angel menjalani sidang di Surabaya, mantan kliennya mengalami tegang, cemas hingga sempat berniat bunuh diri.

"Ya karena dia tegang, mau bunuh diri, cemas, namanya sidang rame kan," kata Abdul Malik saat dihubungi awak media, Senin (7/9/2020).

"Iya dan itu di media ada semua TV dia ngomong (mau bunuh diri) gitu," jelasnya.

Abdul Malik mengatakan dirinya memang menyimpan obat xanax karena untuk kebutuhan pengobatan dan memiliki resep yang sah.

Oleh karena itu ia bisa memberikan xanax kepada Vanessa di ruang sidang karena kliennya itu bisa menunjukkan resep yang sah juga.

"Kalau saya ada resepnya. Saya juga besok kontrol, pasti dapat lagi saya (resep Xanax). Kalau di dokter saya resep xanax itu gak ada sendiri, saya kan punya penyakit, ada ini, ada apa, vitamin," tutur Abdul Malik.

Ia mengaku saat ini dirinya tak ada komunikasi apapun dengan mantan kliennya itu. Bahkan saat kasus ini bergulir pun tak ada komunikasi antara Abdul Malik dan Vanessa Angel.

"Sejak dia sudah pulang ke Jakarta. Iya, sudah nda ada komunikasi," beber Abdul Malik.

Sejatinya, Abdul Malik dijadwalkan menjadi saksi dari Jaksa Penuntut Umum dalam sidang kasus psikotropika yang menjerat Vanessa Angel.

Akan tetapi, Abdul Malik sudah mengatakan bahwa ia tidak akan hadir dalam sidang yang digelar pada Senin (14/9/2020) pekan depan di PN Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x