Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Paslon PDIP Joune Ganda-Kevin Lotulung

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA UTARA, KOMPAS.TV - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Pdi-Perjuangan Joune Ganda - Kevin William Lotulung Jumat pagi melakukan deklarasi di Jg-Kwl Senter, Sukur,  Minahasa Utara. Deklarasi  di hadiri partai pengusung dan 8 partai pendukung serta ribuan masyarakat.

Memasuki area Jg-Kwl Centre di Jalan Soekarno Minahasa Utara, bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Pdi-Perjuangan Joune Ganda - Kevin William Lotulung di sambut ribuan pendukungnya.

Di dampingi partai pengusung PDIP dan 8 partai pendukung yakni Gerindra, PSI, Perindo,  PKB, PBB, Demokrat, PAN dan PKPI, pasangan Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung mendeklarasikan diri sebelum mendaftar di Kpud Minahasa Utara.

Selain meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, dalam deklarasinya pasangan Jg-Kwl juga berpesan agar pendukungnya tidak menimbulkan gesekan antar bakal calon lainnya dan menciptakan pilkada 2020 yang damai serta kondusif.

Diakhir deklarasi, pasangan JG-KWL didoakan puluhan pendeta. Mereka kemudian bersama ribuan pendukungnya menuju ke kantor komisi pemilihan umum Kabupaten Minahasa Utara untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Minut 2021-2026.

#kompastvmanado #deklarasipaslon  #jg-kwl

ANASTASYA LENSUN / DONNY ARAY KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA //

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x