Kompas TV regional berita daerah

WNA Asal Irak Menikam Seorang Waria di Jember

Kompas.tv - 3 September 2020, 20:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang warga negara asing ditangkap Polisi di Kabupaten Jember Jawa Timur, karena menikam temannya sendiri pada Senin (31/08). Pelaku berinisial W-H, usia 40 tahun, seorang WNA berkebangsaan Irak.

Penangkapan berlangsung dramatis, karena pelaku berupaya melarikan diri usai menikam korban. Pelaku berusaha kabur, melalui lantai atas rumah kos, sehingga polisi harus melakukan pengepungan bersama warga.

Hingga Senin sore (31/08) pelaku yang diketahui berstatus pengungsi masih menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Jember. Polisi harus mendatangkan penerjemah, karena pelaku tidak bisa berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris.

Baca Juga: Tak Memiliki Dokumen Izin Tinggal, 40 WNA Terjaring Razia Imigrasi!

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Fran Kembaren mengatakan aksi penikaman terjadi di salah satu rumah kos di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Korban adalah A-H, warga Kabupaten Bondowoso. Ia merupakan seorang waria dan teman dekat pelaku. Kini ia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jember.

Polisi terus mengembangkan kasus ini dan belum bisa memastikan apakah kasus tersebut adalah murni penganiayaan atau hal lain.

 

#WNAIrak #WariaDitikam #Kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x