Kompas TV nasional hukum

Polisi Gerebek Pesta Seks Sesama Jenis di Apartemen Kawasan Kuningan, Puluhan Pria Diamankan

Kompas.tv - 2 September 2020, 16:26 WIB
polisi-gerebek-pesta-seks-sesama-jenis-di-apartemen-kawasan-kuningan-puluhan-pria-diamankan
Puluhan pria diamankan diduga terkait pesta seks sesama jenis di Kuningan Suite Lantai 6 Room 608 Jalan Setia Budi Utara Raya Nomor 5 RW 01, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8/2020). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Johannes Mangihot


JAKARTA, KOMPASTV – Polda Metro Jaya mengerebek pesta sesama jenis di sebuah apartemen di kawasan Kuningan Jakarta, Selatan.

Saat digerebek puluhan laki-laki tanpa busana sedang melakukan tindakan asusila. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan pengerebekan ini hasil dari laporan masyarakat yang menduga adanya pesta gay di sebuah kamar apartemen. 

Baca Juga: Polisi Gerebek Pesta Sex di Home Stay, 12 Orang Diamankan Polda DIY

Pesta tersebut dilakukan secara privat dan terbatas. Peserta yang bisa mengikuti pesta hanya orang tertentu dan memiliki akses. 

Setelah memiliki cukup bukti, sambung Yusri, tim penyamaran masuk ke dalam ruangan di apartemen itu.  Petugas mendapati puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan pesta seks.

"Kami koordinasi dengan security untuk masuk dengan awalnya melakukan penyamaran. Dari lokasi diamankan puluhan lelaki melakukan tindakan asusila," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020). Dikutip dari Tribunnews.com.

Yusri menambahkan penggerebekan dilakukan pada Sabtu (29/8/2020) malam.

Baca Juga: Mengungkap Kasus Prostitusi Gay (Bag 2)

Adapun barang bukti yang disita di antaranya, alat kontrasepsi hingga obat perangsang yang telah dibawa ke Puslabfor Polri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x