Kompas TV video top 3 news

[Top3News] TNI Penyerang Polsek Ciracas Dipecat l KSAD Minta Maaf l Jakarta Pecah Rekor Corona

Kompas.tv - 30 Agustus 2020, 21:17 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 30 Agustus 2020 mulai dari oknum anggota TNI yang terlibat penyerangan Polsek Ciracas Jakarta Timur bakal dipecat, KSAD Jenderal Andika Perkasa minta maaf atas insiden penyerangan Polsek Ciracas dan Jakarta yang memecahkan rekor kasus baru positif Corona pada hari ini (30/8/2020).

1. KSAD Jenderal Andika Perkasa memastikan akan memecat oknum anggota TNI yang terlibat dalam penyerangan Polsek Ciracas. Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan akan memberi sanksi sesuai hukum yang berlaku.

2. KSAD Jenderal Andika Perkasa mendatangi rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu (30/8/2020) sore. Ia datang untuk menjenguk korban penyerangan Polsek Ciracas. Jenderal Andika Perkasa juga meminta maaf atas terjadinya insiden ini.

3. Jumlah kasus baru positif Covid-19 di Jakarta pecah rekor. Hari ini (30/8/2020) kasus positif Covid-19 di Jakarta tembus 1.114 kasus. Pemprov DKI menilai sebagian pasien terpapar Covid-19 saat libur panjang.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x