Kompas TV regional berita daerah

Hipmi Siap Bangkitkan Perekonomian

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV-Masuk dalam Era Tatanan Normal Baru, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia akan terus bersinergi dengan Pemerintah untuk kembali membangkitkan perekonomian bangsa Indonesia. Rohalim Boy Sangadji  ketua BPP OKK Hipmi mengatakan para pebisnis dan pengusaha  kiranya terus dapat bertahan meski ditengah pandemi COVID-19 yang masih mewabah.

Dalam Era New Normal, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia terus bergerak untuk memajukan bisnis dan usaha mereka masing masing. Bersama dengan Pemerintah Hipmi terus bersinergi untuk membangkitkan perekonomian bangsa yang merosot karena adanya wabah pandemi COVID-19.

Pada media, Ketua BPP OKK Hipmi Rohalim Boy Sangadji mengatakan, bahwa ditengah pandemi COVID-19 ini para pengusaha dan pebisnis untuk dapat terus bertahan dan tidak perlu melakukan ekspansi berlebihan, melainkan membuat satu inovasi seperti mengalihkan usaha bisnis yang bergerak di bidang pangan dan alat kesehatan dan lainnya.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=tugZgWPR1g0

Iya menambahkan, kiranya pihak perbankan untuk memberikan kemudahan pada para pengusaha serta pebisnis dalam hal kredit untuk usaha usaha yang pebisnis lakukan.

#kompastvmanado #himisulut #newnormal

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x