Kompas TV entertainment selebriti

Nella Kharisma dan Dory Harsa Diisukan Nikah, Akhirnya Kini Terjawab

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 10:53 WIB
nella-kharisma-dan-dory-harsa-diisukan-nikah-akhirnya-kini-terjawab
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar pernikahan pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa.

Hal itu berawal dari beredarnya undangan pemberkatan yang menyertakan nama keduanya. Meski viral, Nella dan Dory diam tak memberi kepastian.

Seminggu berlalu, kabar pernikahan mereka ini pun terjawab. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah Nella dan Dory di Instagram mereka masing-masing.

"Sebelum hari berganti, ingat janji kemarin untuk membuatku tetap tersenyum. Masku penabuh gendang, kamu telah memukul hatiku. Sumpah janji sehidup semati, karena yang aku cari dalam hidupku adalah kamu, kangmasku“ tulis Nella Kharisma di Instagram, Kamis (20/8/2020).

Baca Juga: Nella Kharisma Pamer Foto Gandengan dengan Dory Harsa Bikin Gaduh Warganet

Dory Harsa juga menulis caption yang begitu romantis di akun Instagramnya @doryharsa.

"Senyummu seperti gunung es saat musim kemarau.. Perlahan tapi pasti, membuatku meleleh.. Bahagiamu, bahagiaku juga," tulis Dory.

Dalam video tersebut Nella nampak tengah mengenakan pakaian pengantin Jawa, bahkan melakukan prosesi adat pernikahan, dari siraman hingga naik pelaminan. Hanya saja, semua terjawab di akhir video yang ternyata adalah sebuah iklan.

Melihat video yang ternyata iklan, tidak sedikit warganet yang tertipu. Mereka bahkan kompak mengatakan korban prank Nella Kharisma dan Dory Harsa.

"Kena prank iklan," tulis akun @jazilah_nur.

"Kena prank. Ini semua hanya settingan," kata akun @bagushusni_. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x