Kompas TV entertainment selebriti

Nella Kharisma Pamer Foto Gandengan dengan Dory Harsa Bikin Gaduh Warganet

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 16:02 WIB
nella-kharisma-pamer-foto-gandengan-dengan-dory-harsa-bikin-gaduh-warganet
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa kembali menjadi buah bibir publik. Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya semakin getol mengumbar kemesraan.

Kendati demikian, baik Dory maupun Nella tak pernah sesumbar dan menjelaskan secara gamblang mengenai status hubungan mereka. 

Netizen lagi-lagi dibuat gaduh usai undangan yang diduga milik Dory Harsa dan Nella Kharisma bocor ke media sosial. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram sang pedangdut @nellakharisma pada Selasa (18/08/2020).

Dalam unggahan itu, Nella Kharisma tak memajang potret dirinya seperti biasanya. Ia hanya memposting buket bunga bunga mawar warna putih dan merah muda.

Sementara itu dalam keterangan fotonya, Nella Kharisma menyinggung akan menjawab pertanyaan penting pada hari esok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma) on

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulis perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Dalam foto itu, keduanya kompak memakai busana senada warna merah muda.

Tak hanya itu, keduanya juga tampak bergandengan tangan bersandar di sebuah pintu. Sementara itu, dalam keterangan foto, Dory Harsa juga menyinggung soal hari esok. Ia mengaku akan menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dory Haryanto Saputra (@doryharsa) on

"Apa sih yang dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x