Kompas TV entertainment selebriti

Fairuz A. Rafiq Hamil Anak Ketiga: Rezeki yang Allah Berikan

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 09:12 WIB
fairuz-a-rafiq-hamil-anak-ketiga-rezeki-yang-allah-berikan
Fairuz A. Rafiq Hamil Anak Ketiga (Sumber: Instagram/@fairuzarafiq)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Fairuz dinyatakan positif hamil anak ketiga.

Fairuz mengumumkan kabar kehamilan ketiganya ini lewat unggahan di Instagram pribadinya. Fairuz mengunggah tiga buah test pack yang menunjukkan dua garis di dalamnya.

Dalam keterangan foto, Fairuz menulis pesan mengenai kehamilannya yang sebenarnya ia hanya berharap memiliki dua anak.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya ALLAH," tulis Fairuz A Rafiq pada caption.

Perempuan berusia 34 tahun itu bahagia karena berhasil memberikan kejutan untuk suaminya. Ia mengatakan bakal mengunggah video kejutan itu ke kanal YouTubenya.

"Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka nonton selengkapnya di vlog kita SonFai Family ya," lanjutan pada caption Fairuz.

Fairuz kemudian mengatakan bahwa setelah hamil anak ketiga ini ia merasa cukup dan akan langsung melakukan KB. Ia pun meminta doa agar ia bersama sang buah hati selalu sehat.

"Abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian, langsung kb.. mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaa," kata Fairuz.

Kabar bahagia yang diumumkan Fairuz dan Sonny di instagram masing-masing itu mendapat banyak ucapan selamat dari sederet artis dan warganet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x