Kompas TV entertainment film

Dian Sastro Debut Produser Diganjar Tayang di Netflix hingga 190 Negara

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 18:57 WIB
dian-sastro-debut-produser-diganjar-tayang-di-netflix-hingga-190-negara
Dian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). (Sumber: Kompas.com/Tri Susanto)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam film Guru-Guru Gokil, Dian tidak hanya menjadi pemain, tetapi merangkap pula sebagai produser untuk kali pertama. 

Dian Sastrowardoyo bahkan tak menyangka film debutnya sebagai produser bakal ditayangkan di 190 negara di layanan streaming Netflix.

“Jadi ini bisa masuk Netflix ah gila kita enggak nyangka banget,” ujar Dian Sastrowardoyo dalam konferensi pers virtual “Belajar Bareng Guru-Guru Gokil”, mengutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

Meskipun berlatar belakang cerita guru-guru di Indonesia, Dian yakin bahwa setiap kisah guru di negara manapun pasti sama. Salah satu kesamaan setiap guru di dunia adalah pekerjaan menjadi seorang guru merupakan panggilan hati.

“Pasti tuh tetap panggilan hati juga. Ada yang murid tidurlah, gimana caranya bikin murid belajar lagi,” ujar Dian. Dian berharap kisah yang disuguhkan di film Guru-Guru Gokil bisa dinikmati oleh 190 negara tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x