Kompas TV regional berita daerah

Pandemi Covid-19, ASN Kab. Sorong Terapkan New Normal

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 16:26 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pasca menurunnya kasus positif covid-19 di Kabupaten Sorong Papua Barat, aktivitas pegawai negeri sipil sudah berjalan normal. Pemerintah daerah setempat mengijinkan ASN untuk kembali bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sekretaris daerah kabupaten sorong, Ari Wijayanti, mengatakan pasca diumumkannya kegiatan normal baru, beberapa organisasi prangkat daerah yang melaksanakan aktivitas dari rumah mulai kembali menjalankan tugasnya dari kantor. Pemkab tetap mengutamakan kesehatan para pegawai dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan saat bekerja.

Selama bekerja di tengah pandemi covid-19, jam kantor bagi ASN berbeda dari jam biasanya. Beberapa organisasi perangkat daerah yang dijinkan bekerja melewati jam yang sudah di tetapkan adalah mereka yang pekerjaannya benar-benar mendesak.

Untuk memberikan semangat bagi para pegawai Pemkab sorong akan segera merealisasikan gaji 13, yang rencannya akan dibayarkan sebelum tanggal 17 agustus nanti. Saat ini BPKAD kabupaten sorong tengah menyiapkan berkas-berkas penertiban gaji 13. Diharapkan dengan tetap bekerja dari kantor ASN tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #NewNormal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x