Kompas TV regional berita daerah

Sehat Dan Panjang Umur Nenek Uho!

Kompas.tv - 10 Agustus 2020, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Beginilah video amatir yang merekam kondisi di dalam rumah milik nenek Uho, warga Kampung Rarangjami, Kelurahan Indihiang, Kota Tasikmalaya, saat Camat dan Lurah mendatangi rumahnya.

Di dalam rumah tua yang hampir ambruk, terlihat kondisinya berantakan dan nenek Uho hidup bersama ayam serta kucing di dalam rumahnya.

Yang lebih mengenaskan lagi nenek Uho yang sedang sakit, terlihat meringkuk tanpa mengenakan busana, hanya sehelai kain sarung yang membalut kakinya.

Sementara di dalam rumahnya terlihat penuh sampah dan barang-barang bekas yang berserakan disetiap sudut rumah, dan kondisi langit-langit rumahnya sudah jebol serta bagian dapurnya sudah ambruk.

Diketahui bahwa nenek Uho sudah pikun dengan kondisi sering sakit-sakitan, dan baru dua hari sakitnya tambah parah hingga tidak terlihat keluar rumah.

Mengetahui dua hari tidak terlihat, warga bersama ketua RT setempat akhirnya mencoba untuk melihatnya, dan ternyata nenek Uho sedang sakit dan terbaring dilantai rumahnya.

Ketua RT akhirnya melaporkan kejadian ini kepada Lurah dan Camat, serta dinas sosial yang kemudian datang ke lokasi dan membawa nenek Uho ke Rumah Sakit.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x