Kompas TV entertainment selebriti

Kwon Mina Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri di IG, Sempat Tulis 'Pesan Terakhir'

Minggu, 9 Agustus 2020 | 10:47 WIB
kwon-mina-unggah-foto-percobaan-bunuh-diri-di-ig-sempat-tulis-pesan-terakhir
Kwon Mina mantan anggota AOA (Sumber: Instagram/@kvwowv)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kwon Mina mantan anggota AOA mengunggah foto mengkhawatirkan yang menunjukkan upayanya melukai diri sendiri di Instagram pribadinya, Sabtu (8/8/2020).

Dalam unggahan yang kini sudah dihapus tersebut, Mina menyebut nama Shin Jimin eks AOA, Seolhyun AOA, dan CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho sebagai penyebabnya ingin mengakhiri hidup.

"Saya tidak mau dituduh yang tidak-tidak. Shin Jimin, Han Sung Ho (pendiri FNC Entertainment), Kim Seolhyun, hiduplah dengan baik. Ibu, saudara perempuan, dan keluarga saya tidak bisa berkata apapun, tapi mereka merasakan kesedihan meski sama sekali tidak bersalah,” tulis Mina.

"Beri mereka ganti rugi atas kerusakan psikologi yang mereka alami. Beri ganti rugi yang besar. Lagi pula kalian hanya peduli soal uang. Kalian bahkan tidak membayar saya secara layak," lanjut Mina.

Saat mengetahui unggahan itu, Woori Actors yang merupakan agensi baru Mina di bidang keaktrisan langsung mengirimkan tim medis ke rumahnya. 

Dilansir dari Hankook Ilbo, agensi dilaporkan langsung menghubungi nomor darurat dan mengirimkan tim medis untuk segera memastikan kondisi keselamatan Mina.

Setahun setelah keluar dari AOA, Kwon Mina mengaku mendapat perundungan selama 11 tahun bergabung dengan grup idola itu. Ia dibully oleh Shin Jimin, leader grup itu dan tidak mendapatkan dukungan dari siapapun hingga membuatnya depresi.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:38
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL