Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gelar Razia Masker Di Pasar Tradisional

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 21:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV - Tim gabungan polres bitung melakukan razia masker dipasar tradisional Kota Bitung Sulawesi Utara, Pada Kamis pagi, 6 Juli 2020. Warga yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sangsi membacakan pancasila dan menyanyikan lagu nasional.

Sebagai upayah memutus mata rantai penularan covid 19 di kota bitung, pihak kepolisian bersama tni dan pemerintah setempat, melakukan razia masker disejumlah lokasi yang ramai dikunjungi warga. razia masker yang dipimpin Kapolres Bitung itu,  menyisir  Pasar Tradisional Girian dan Pasar Winenet.

Lewat operasi tersebut, tim gabungan ini, membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Namun sebelumnya,  warga tersebut diberikan sangsi, yakni menyanyikan lagu nasional dan membacakan pancasila, Dari sila pertama hingga sila kelima. memiriskan/umumnya warga yang terjaring razia, tidak mengetahui lagu nasional dan lima sila pancasila.

Operasi mesker ini, guna membiasakan warga untuk memakai masker ketika keluar rumah dan mendatangi tempat umum saat pandemi Covid 19.

Sangsi tegas berupa penutupan tempat usaha, akan dilakukan kepada pedagang yang tidak menerapkan protokol covid 19 ditempat usahanya.

#kompastvmanado #polisi #raziamasker

JEMMY ANIS KOMPAS TV BITUNG SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x