Kompas TV regional berita daerah

LANUDSRI GELAR LOMBA SAMBUT HUT RI KE-75

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 20:56 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Pangkalan Udara Lanud Sam Ratulangi Manado menggelar berbagai macam lomba yang du ikuti oleh seluruh satuan kerja lanudsri.

Olahraga penuh keakraban 'sepak bola sarung' serta bulutangkis digelar dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ke-75 republik indonesia/oleh satuan-satuan kerja di Lanud Sam Ratulangi Manado. Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dituntut keceriaan dan kebersamaan serta kekeluargaan diantara anggota Lanud Sam Ratulangi Manado.

Pertandingan-pertandingan ini masih dalam babak penyisihan. selain itu, kegiatan lomba ini turut melibatkan persatuan isteri angkatan udara beserta anak-anak akan memeriahkan hut ri ke-75 tahun 2020.

Selain itu ada juga berbagai jenis pertandingan yang ikut dilombakan seperti bola volly, tenis meja, bulu tangkis dan pertandingan baris-berbaris atau pbb. perlombaan yang mengikutsertakan anak-anak keluarga besar angkatan udara lanud sam ratulangi/yakni lomba lari kelereng, tusuk botol dan makan kerupuk anak-anak.

Kegiatan lomba ini akan digelar sampai dengan tanggal 10 Agustus 2020 mendatang dan diharapkan kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kebersamaan antar anggota.

#kompastvmanado #lanudsri #lomba #hutrike-75

JIMMYDAPAR/KOMPASTV MANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x