Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Laptop dan HP Bagi Siswa Gakin Terus Berdatangan

Kompas.tv - 7 Agustus 2020, 20:00 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Walikota Balikpapan Rizal Effendi pada Jumat (7/8) pagi mendatangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk menerima bantuan donasi smartphone dari masyarakat, untuk dibagikan pada siswa SD dan SMP yang berasal dari keluarga miskin, agar bisa mengikuti pembelajaran secara online dari sekolah.

Hingga saat ini bantuan donasi hp dan laptop terus berdatangan. Saat ini sudah ada bantuan smarphone sebanyak 400 unit dan 5 unit laptop yang telah masuk ke dinas pendidikan. Rizal Effendi memastikan nantinya penyaluran ini akan tetap sasaran sebagaimana target dari tujuan awal dilakukannya donasi ini.

Penggalangan dana ini akan terus dilakukan hingga tanggal 17 agustus mendatang, dan jika nanti melebihi target akan dibagikan kepada siswa sma sederajat. Dinas Pendidikan menargetkan bisa mendapat 1.700 smartphone dan laptop untuk dibagi kepada siswa kurang mampu. Pasalnya hingga saat ini/ sistem pembelajaran di balikpapan masih dilakukan secara daring, dikarenakan masih masuk zona merah sebaran covid-19.

#belajardaring#donasi#pendidikan
Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x