> >

Ditinggal Pelatih & Beberapa Pemain Intu, Manajemen Persipura Jayapura Bubarkan Tim Sementara!

Vod | 8 Februari 2023, 08:50 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Persipura Jayapura memilih untuk membubarkan tim hingga waktu yang tidak ditentukan untuk kompetisi Liga 2 musim kali ini.

Ketidakpastian kelanjutan kompetisi Liga 2 musim kali inilah yang membuat menajemen Persipura Jayapura terpaksa membubarkan Pasukan Mutiara Hitam sementara waktu, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Keputusan itu terpaksa  dilakukan oleh manajemen setelah mereka ditinggal Pelatih Ricky Nelson dan sejumlah pemain inti seperti Brian Fatari, hingga Mario Fabio Londok.

Selama skuad dibubarkan atau diliburkan, para pemain dipersilahkan untuk bergabung dengan tim lain jika mendapatkan tawaran.

Persipura berharap pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSS pada 16 Februari mendatang akan memberikan titik terang perihal status kompetisi Liga 2.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.

Penulis : Edwin-Zhan

Sumber : Kompas TV


TERBARU