> >

RSUD Beriman Ditutup Setelah 14 Tenaga Medis Positif Covid-19

Update corona | 31 Juli 2020, 22:06 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Pelayanan Instalasi Gawat Darurat di rumah sakit umum daerah Beriman kota Balikpapan harus ditutup sejak tanggal 30 agustus hingga tanggal 3 agustus mendatang, setelah 14 tenaga medisnya terkonfirmasi positif covid-19.

Tenaga medis tersebut diketahui bekerja di bagian instalasi gawat darurat dan saat ini tengah menjalani masa isolasi. Penutupan dilakukan untuk sterilisasi dan memudahkan melakukan penelusuran atau traking yang terjadi di rumah sakit tersebut, oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Balikpapan.

Sementara untuk pelayanan tenaga kesehatan lain di ruang perawatan dan ruang isolasi pasien positif covid-19 tetap beroperasi. Pemerintah kota Balikpapan juga mememinta pada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri, agar terbuka terkait riwayat penyakit terhadap tenaga medis.

#tenagamedis#covid19#rsudberiman   

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09

Penulis : KompasTV-Balikpapan

Sumber : Kompas TV


TERBARU