> >

Pasien Covid-19 NTT Yang Dirawat Tersisa 46 Orang

Berita daerah | 19 Juni 2020, 08:59 WIB

KUPANG, KOMPAS.TV - Jumlah pasien covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur hingga Jumat (19/06) hari ini semakin berkurang. Dari 108 pasien hanya tersisa 46 pasien yang sedang menjalani perawatan intensif di sejumlah rumah sakit.

Sedangkan 61 pasien covid-19 lainnya telah  dinyatakan sembuh, sesuai hasil pemeriksaan sampel swab di Laboraturium RSUD W.Z. Johannes Kupang. Sementara 1 orang pasien meninggal beberapa waktu lalu.

"Jadi dari 108 pasien covid-19, saat ini yang masih dirawat tersisa 46 pasien. sementara angka kesembuhan terus mengalami peningkatan dari hari ke hari," ujar Dominikus Minggu Mere, Kepala Dinas Kesehatan NTT, saat dikonfirmasi wartawan.

Semenatara itu, sesuai hasil pemeriksaan ratusan sampel swab selama enam hari belakangan ini, tidak terjadi penambahan pasien covid-19 di wilayah NTT. 

Pada Kamis kemarin, 70 sampel swab yang diperiksa di Laboraturium RSUD W.Z. Johannes Kupang, seluruhnya dinyatakan negatif dan terdapat 4 pasien dari Kota Kupang dan Kabupaten Ende yang dinyatakan sembuh.

#PasienDirwat #PasienBerkurang #PasienCorona

Penulis : KompasTV-Kupang

Sumber : Kompas TV


TERBARU