> >

Viral Polisi Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel Digerebek Istri Sambil Bawa Bayi

Berita daerah | 6 Mei 2020, 16:09 WIB
Ilustrasi kamar hotel (Sumber: Pixabay.com)

MEDAN, KOMPAS TV - Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan bernama Herlin menggerebek seorang pria yang merupakan suaminya sendiri di salah satu kamar hotel di Medan, Sumatera Utara yang tengah berduaan dengan wanita lain. 

Saat melakukan penggerebekan, Herlin membawa serta buah hatinya yang masih bayi. Video tersebut lantas tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp dan media sosial Instagram @sorotmedan. Kemudian video itu menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @korbanviral. 

Berdasarkan informasi, pria yang digerebek itu merupakan oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Baru. Pengrebekan itu direkam oleh wanita lain yang merupakan kerabat Herlin.

Baca Juga: Viral Truk Towing Angkut Mobil Isi Pemudik Ternyata Pembuatan Konten

Pada unggahannya, video tersebut diberi keterangan 'Polisi Medan Baru OHS digrebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan Hermince, seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat' tulis akun tersebut pada Selasa (5/5/2020).

Dalam rekaman video tersebut tampak Herlin menggendong bayi lalu menggedor pintu kamar. Tak membutuhkan waktu lama bagi Herlin membuktikan jika dikamar tersebut adalah suaminya sendiri.

Sebab, setelah digedor oknum polisi itu langsung membukakan pintu kamar. Begitu pintu dibuka, sang pria itu pun langsung mendekap wanita tersebut. 

"Halo, selamat malam. Di mana kau. Video kan, polisi ini," teriak Herlin.

Di saat bersamaan, terlihat wanita yang diduga selingkuhan OHS berusaha keluar dari kamar. Sontak, Herlin pun menarik wanita tersebut. 

Dengan masih menggendong anaknya, Herlin tak mau melepaskan wanita itu dan terus meronta. Sedangkan OHS terus mendekap Herlin dan anaknya, hingga terjatuh di tempat tidur. Terdengar pula tangisan si anak yang terimpit keduanya.

Penulis : Tito-Dirhantoro

Sumber : Kompas TV


TERBARU