> >

Pria di Bandung Bunuh Temannya karena Kesal Dikeluarkan dari Grup Whatsapp

Jawa barat | 31 Oktober 2023, 04:10 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo saat rilis kasus pembunuhan di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (30/10/2023). (Sumber: ANTARA/HO-Polresta Bandung)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Seorang pria berinisial TT terpaksa harus berurusan dengan hukum karena nekat membunuh temannya berinisial AD (29) di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pembunuhan yang dilakukan oleh pria berusia 35 tahun itu terhadap korban AD karena tak terima dikeluarkan dari grup Whatsapp.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, pelaku TT saat ini sudah ditangkap polisi setelah menusuk rekannya AD hingga tewas.

Baca Juga: 3 Anggota TNI Pembunuh Imam Masykur Didakwa Melakukan Pembunuhan Berencana, Terancam Hukuman Mati

Kusworo menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu berawal saat pelaku TT merasa kesal karena tidak terima korban AD mengeluarkannya dari salah satu grup WhatsApp geng motor.

Pelaku yang tidak terima kemudian mendatangi korban. Keduanya pun terlibat cekcok.

Pelaku menanyakan alasan korban mengeluarkannya dari grup. 

Dari cekcok mulut tersebut kemudian berujung pada perkelahian antara pelaku TT dengan korban AD.

Saat berkelahi, pelaku TT mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk korban.  

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan, sehingga terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau," kata Kusworo dalam konferensi persnya di Mapolresta Bandung, Jawa Barat, Senin (30/10/2023).

Penulis : Tito Dirhantoro Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU