> >

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Tenggelam Di Kolam Renang

Berita daerah | 10 Maret 2023, 15:00 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang bocah laki-laki 7 tahun di Sukabumi, Jawa Barat, tewas tenggelam di dalam kolam renang rekreasi Santa Sea, Jalan Lio Santa, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Kepolisian Polsek Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, langsung mendatangi tempat kejadian perkara tenggelamnya bocah tersebut. Kepolisian mengecek kedalaman kolam dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi yang berada di lokasi, serta memasang garis Polisi.

Menurut saksi mata korban sebelumnya di temukan oleh teman-temannya tengah mengambang di kolam. Saksi pun langsung memberikan pertolongan pertama pada korban, dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara Kapolsek Citamiang, menerangkan, kondisi korban usai tenggelam masih hidup. Namun setibanya di rumah sakit dan dirawat selama satu jam, korban tak bisa diselamatkan.

Kepolisian yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan akan meminta keterangan beberapa saksi mata dari pihak kolam rekreasi. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan Mapolsek Citamiang, Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU