> >

HUT Ke- 51 KORPRI Di Klungkung, Momentum Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

Berita daerah | 29 November 2022, 15:01 WIB

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Upacara  peringatan HUT Kopri ke-51 dan Hari Guru ke 77, di Kabupaten Klungkung digelar di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Selasa (29/11) pagi, dengan tema Korpri Melayani, Berkontribusi, Dan Berinovasi Untuk Negeri.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengatakan, Korpri  diharapkan mampu meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme, serta memantapkan fungsi organisasi Korpri, sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

Berbagai inovasi disiapkan untuk para ASN di Klungkung, terlebih dengan era digital sekarang ini, setiap pegawai diwajibkan untuk bradaptasi dengan sistem kerja secara digitalisasi. Peringatan ini, menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat.

Pada perayaan HUT Kopri ini juga dilepas sejumlah ASN yang memasuki purna tugas. Dan pemberian penghargaan kepada ASN yang berprestasi. Selain itu, untuk meningkatkan kinerja, dilombakan inovasi para ASN di Klungkung yang diikuti oleh perwakilan masing-masing instansi.

Berdasarkan data Sekretariat Pemkab Klungkung, ASN di Klungkung sebanyak 3.921 tercatat per 31 Oktober 2022 dan pegawai PPPK sebanyak 241 orang.  

 

 

 

 

 

 

 

#hutkorprike-51  #pemkabklungkung   #klungkung

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU