> >

Pengendara Sepeda Motor di Kota Malang Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang

Berita daerah | 11 November 2022, 18:42 WIB

MALANG, KOMPAS.TV-Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Mayjend Sungkono Kota  Malang, Jumat (11/11/2022). Pohon tumbang terjadi saat kawasan Kota Malang diguyur hujan deras.

Hujan deras disertai angin yang terjadi Jumat siang di Kota Malang mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Salah satunya terjadi di jalan Mayjend Sungkono Kota Malang. Salah satu pohon tumbang ini menimpa pengendara sepeda motor yang melintas.

Kompol Agus Hariadi,  Kapolsek Kedungkandang Kota Malang menjelaskan bahwa, satu orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimpa pohon serta satu korban mengalami luka.

Petugas BPBD Kota Malang dan polisi langsung mengevakuasi korban yang tertimpa pohon. Korban yang saat itu berboncengan dengan anaknya melintas dari arah utara ke selatan. Saat berada di Jalan Mayjend Sungkono, pohon tumbang menimpa keduanya.

"Pohon yang tumbang tersebut menimpa korban, satu meninggal dunia dan satu korban lain luka patah tulang," Terang Kapolsek Kedungkandang.

Kedua korban yang tertimpa pohon langsunh dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Sedangkan petugas BPBD langsung memotong pohon yang menutup sebagian badan jalan, agar lalu lintas bisa kembali normal.

#pohontumbang #pengendarameninggal

Penulis : KompasTV-Malang

Sumber : Kompas TV


TERBARU