> >

Perayaan Puncak Dies Natalis Faperta Unsrat

Berita daerah | 1 Juni 2022, 14:50 WIB

MANADO, KOMPAS.TV- Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado, menggelar sidang terbuka senat dalam rangka perayaan Dies Natalis yang ke 62, di Auditorium Unsrat Manado / pada Senin 30 mei 2022 kemarin.

Ini adalah kali pertama Dekan Faperta Unsrat Dedie Tooy merayakan Dies Natalis sebagai orang nomor satu di kampus hijau.

Dies Natalis Faperta Unsrat ini juga turut dihadiri oleh Sekprov Sulut Praseno Hadi yang mewakili Gubernur Sulut, juga Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Walikota Manado Andrei Angouw, Ketua Ikatan Alumni Unsrat Rita Tamuntuan Dondokambey dan sejumlah pejabat publik dan dekan di tubuh Unsrat Manado.

Rektor Unsrat Manado, Ellen Kumaat memberikan apresiasi atas seluruh pencapaian Faperta Unsrat Manado dan berharap agar Faperta Unsrat ini dapat mengemban tugasnya sebagai penghasil lulusan yang berkualitas di masa depan.

Dalam perayaan Dies Natalis Fakultas Pertanian yang ke 62 ini terlihat juga hadir sejumlah kepala daerah yaitu Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut, Wabup Minahasa Robby Dondokambey dan Wabup Minahasa Tenggara Jesaja Legi.

#kompastvmanado #unsrat #diesnatalis

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado 

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado                     

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

Penulis : KompasTV-Manado

Sumber : Kompas TV


TERBARU