> >

619 Siswa SD Ikuti Vaksinasi Anak

Berita daerah | 14 Januari 2022, 12:17 WIB

Ratusan Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Mengikuti Vaksinasi Covid 19 Untuk Anak. Tingginya Antusias Mendapatkan Suntikan Vaksin Membuat Kerumunan Tidak Terhindarkan.

Total Ada 619 Siswa Yang Terdiri Dari 336 Siswa Sekolah Dasar Negeri 169 Dan 282 Siswa Sekolah Dasar Negeri 138 Pekanbaru Mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak Enam Hingga 11 Tahun. Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak Ini Dipusatkan Di Gedung Sekolah Dasar Negeri 169 Pekanbaru Jalan Merpati Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau.

Para Siswa Didampingi Oleh Orang Tua Mereka Untuk Mengikuti Vaksinasi. Sebelum Divaksin Siswa Tetap Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Oleh Petugas. Mulai Dari Cek Tekanan Darah Cek Suhu Badan Hingga Dilakukan Screening Kesehatan.

Menurut Kepala Sekolah Suryati Dihari Pertama Pelaksanaan Vaksin Terhadap Anak Enam Hingga 11 Tahun Sebanya 336 Siswa Dari 800 Lebih Siswa Sekolah Dasar 169 Pekanbaru Mengikuti Vaksin. Siswa Yang Divaksin Adalah Siswa Yang Sudah Menerima Persetujuan Dari Orang Tua Siswa.

Penulis : KompasTV-Riau

Sumber : KOMPAS TV RIAU

Tag

TERBARU