> >

Vaksinasi Massal Brimob Batalyon C Bone, Tembus 1000 Dosis

Berita daerah | 6 Desember 2021, 16:47 WIB

BONE, KOMPAS.TV - Batalyon c pelopor satbrimob polda sulsel kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal dengan jumlah dosis vaksin yang berhasil diberikan mencapai 1000 dosis

Sebagai wujud akselerasi percepatan vaksinasi covid 19. batalyon c pelopor satbrimob polda sulsel kembali menggelar vaksinasi massal di aula mako brimob bone jalan m.h. Thamrin no 70 kelurahan ta kecamatan tanete riattang kabupaten bone. Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama dengan klinik madising polres bone ini, diikuti oleh ribuan peserta yang datang dari beberapa wilayah di kota watampone. Untuk menarik minat warga mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini. Batalyon c pelopor satbrimob polda sulsel melakukan beragam upaya seperti memberikan imbauan melalui patroli kryd, dan melalui postingan di media-media sosial.  Selain itu pasukan brimob bone juga menggunakan layanan antar jemput bagi masyarakat yang tidak memiliki kendaraan agar bisa mengakses lokasi vaksinasi.

"dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid 19 di mako batalyon c pelopor selain dihadiri danyon c pelopor bersama perwira jajaran batalyon c pelopor , tampak pula camat tanete riattang andi kumala dewi salahuddin, s.stp yang meninjau langsung pemberian vaksinasi kepada sebagian besar warganya"ungkap kompol nur ichsan, s.sos, danyon c pelopor sat brimob polda sulsel.

#vaksinasimassal
#brimob
#serbuanvaksin

Penulis : KompasTV-Makassar

Sumber : Kompas TV Makassar


TERBARU