> >

Ormas PP Gelar Aksi, Tuntut Permintaan Maaf Junimart

Berita daerah | 26 November 2021, 16:31 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ormas Pemuda Pancasila (Ormas PP) menggelar aksi demo di depan Gedung DPRD Jawa Tengah, Jumat (26/11/2021) pukul 13.00 WIB. Meski hujan deras, namun tidak menyurutkan peserta aksi yang diikuti lebih dari 500 orang ini, dengan membawa mobil komando dan sepeda motor, massa aksi menuju titik kumpul di Jalan Imam Barjo, Semarang.

Aksi ini dilakukan sebagai protes atas pernyataan politikus PDIP Junimart Girsang, yang menyinggung Ormas Pemuda Pancasila. Hal ini sehubungan dengan Junimart Girsang yang meminta agar kementrian dalam negeri memberikan sanksi dan mencabut izin organisasi Ormas Pemuda Pancasila.

Peserta aksi menuntut Junimart Girsang untuk meminta maaf secara resmi kepada Ormas Pemuda Pancasila, melalui media nasional, baik cetak maupun elektronik. Selain itu, mundur dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat RI. Sebanyak kurang lebih 20 orang perwakilan dari peserta aksi, dipersilahkan masuk ke Gedung DPRD Jateng, untuk menyampaikan tutuntannya. #ormaspemudapancasila #junimartgirsang #aksidemo #ormaspp

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU