> >

Viral, Pengendara Moge Damprat Sopir Truk

Berita daerah | 26 November 2021, 11:21 WIB

BATANG, KOMPAS.TV - Perselisihan antara pengendara motor gede (moge) dengan pengemudi truk di jalur Pantura Batang Jawa Tengah , viral di media sosial. 

Dalam video yang viral di media sosial ini tampak sejumlah pengendara moge turun dari kendaraannya dan berseteru dengan pengemudi truk. Sejumlah warga yang berada di lokasi berupaya melerai kedua belah pihak.

Diketahui peristiwa ini terjadi di jalur Pantura Tulis-Batang pada Selasa (23/11/2021) petang. Dari hasil penyelidikan dan keterangan para saksi, pemicu permasalahan karena pengendara truk tidak memberikan kesempatan kepada rombongan pengendara moge yang hendak menyalip.

"Pernyataan dari saksi yang kita periksa sudah selesai. Pihak dari pengendara motor besar juga meminta maaf kalo memang ada perselisihan, kemudian dari pihak truk juga berdamai kemudian selesai tidak ada masalah," kata AKBP M. Irwan Susanto, Kapolres Batang.

Rombongan moge dan truk melaju dari arah barat menuju ke Semarang. Sempat terjadi kemacetan panjang karena perselisihan berlangsung hampir 10 menit.

#moge #truk #batang

 

Penulis : KompasTV-Jateng

Sumber : Kompas TV


TERBARU