> >

Pembunuh Ketua MUI Labuhan Batu Utara Ditangkap

Berita daerah | 28 Juli 2021, 15:49 WIB

LABURA, KOMPAS.TV - Beberapa jam setelah peristiwa pembunuhan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhan Batu Utara Sumatera Utara Aminurrasyid Aruan, polisi bersama warga temukan pelaku dan melakukan penangkapan Selasa (27/7/2021).

Pelaku dikenal berinisial A ditangkap tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, warga yang kesal langsung menangkap warga. Polisi sempat menahan emosi warga dengan meletuskan senjata api agar amarah warga mereda.

Pelaku pembunuhan ditemukan warga saat bersembunyi tak jauh dari rumahnya. Warga beramai ramai menangkap pelaku dan menghajar pelaku hingga menyerah.

Sebelumnya korban Aminurasyid ditemukan warga meninggal dunia terperosok kedalam drainase dan sepeda motor korban terjatuh di tengah jalan kawasan Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura. Tubuh korban juga di temukan penuh luka.

Dari informasi sementara pelaku tidak terima ditegur korban karena kerab mencuri buah sawit milik korban, namun informasi warga ini masih di dalami oleh petugas kepolisian.(#)

Penulis : KompasTV-Medan

Sumber : Kompas TV


TERBARU