> >

Penyekatan Dan Penutupan Area Wisata

Berita daerah | 27 Juli 2021, 13:35 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satgas Covid 19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melakukan penutupan terhadap area wisata di sepanjang Pantai Ujung Genteng Dan area wisata sekitarnya. Meski PPKM di Wilayah Kabupaten Sukabumi memasuki level 3, area wisata hingga saat ini masih dijaga ketat oleh petugas keamanan dan Satgas Covid 19.

Setiap harinya, petugas terus melakukan penyisiran, di sepanjang bibir Pantai Ujung Genteng, dan juga beberapa area tempat berkumpul wisatawan. Kendaraan roda dua dan roda empat yang akan berusaha masuk ke area wisatapun diputar balik petugas.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, area wisata seperti Pantai Cibuaya, Pantai Pangumbahan, Pantai Taman Pandan, dan titik wisata lainnya,  terlihat sepi pengunjung, hanya ada warga sekitar yang berprofesi sebagai nelayan yang beraktifitas melaut mencari ikan.

Penutupan area wisata ini, untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
 

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU