> >

Polisi Gerebek Rumah, Ditemukan Ratusan Tanaman Ganja

Berita daerah | 8 Juni 2021, 06:54 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Ditresnarkoba Polda Jawa Barat melakukan penggerebekan rumah warga di Desa Wanatawang Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, minggu siang. Hasil penggerebekan, polisi mengamankan ratusan pohon ganja yang ditanam pada pot tanaman hias.

Dari video amatir rekaman warga setempat terlihat detik detik polisi mengamankan pot tanaman hias yang ditanami pohon ganja. Satu persatu pot dengan tanaman ganja diangkut ke atas truk untuk dijadikan barang bukti.

 

Penggerebekan ini diketahui merupakan hasil pengembangan polisi dalam pengungkapan kasus sebelumnya.Ratusan pot dengan tanaman ganja ini diketahui berada di dalam rumah milik Yono, warga Dukuh Pengilon,RT 04 / RW 04 desa Wanatawang Kecamatan Songgom,Kabupaten Brebes.

 

Diperkirakan tanaman ganja dalam pot tersebut sudah berumur sekitar tiga bulan.Guna kepentingan penyelidikan pemilik rumah Yono turut diamankan. dari keterangan awal Yono mengaku hanya diminta untuk merawat tanaman milik majikannya yang tinggal di Jakarta.dirinya juga tidak mengetahui kalau tanam tersebut merupakan ganja.

Penulis : KompasTV-Pekalongan

Sumber : Kompas TV


TERBARU