> >

Gelar MHQ Dan Doa Bersama Agar Pandemi Cepat Berakhir

Berita daerah | 8 Februari 2021, 16:11 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bersama Anak Yatim, Baldatun Center berziarah ke makam orang tua Ade Dasep pendiri Baldatun Center, dengan menggunakan Nayor yang menjadi ciri khas Cibadak Sukabumi, Jawa Barat, hal ini dalam rangka milad ke lima Baldatun Center. Selain itu juga menggelar Musabaqah Hifdzil Quran, MHQ, yang diikuti Anak Yatim, di Wilayah Kabupaten Sukabumi. Di milad ke lima ini memng cukup berbeda, dengan meminta doa dari anak yatim, masa Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan hilang.

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah di Kabupaten Sukabumi ini, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan. Menurutnya, hari ini Indonesia bahkan di dunia sedang di uji dengan penyakit, hari ini bagi baldatun berpendapat obat dari segala obat adalah Alquran yakni berdoa kepada pemberi penyakit. 

Dengan Musabaqah Hifdzil Quran Anak Yatim, kita mewujudkan kemakmuran Anak Yatim yang ada di Wilayah Kabupaten Sukabumi. Serta dengan ada MHQ budaya membaca Al Quran menjadikan warga kabupaten Sukabumi lebih makmur dan maju. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun dengan bersama Anak Yatim di Wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya di dapil tiga Cibadak. Baldatun Center akan tetap mewujudkan anak yatim yang makmur bersama Warga Masyarakat Kabupaten Sukabumi.,

Penulis : KompasTV-Sukabumi

Sumber : Kompas TV


TERBARU