> >

Agus Toyib Emban Tugas Baru di Banten, Tejo Harwanto Resmi Jabat Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel

Berita daerah | 21 Desember 2020, 20:38 WIB
Agus Toyib Serahkan Jabatan Kakanwil Kemenkumham Kalsel Kepada Pejabat Baru Tejo Harwanto (21/12/2020) (Sumber: Humas Kemenkumham Kalsel)

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Selatan, kini dipimpin Kepala Kanwil yang baru.

Estafet orang nomor satu di Kanwil Kemenkumham Kalsel tersebut kembali bergulir, senin (21/12/2020).

Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, dan telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Banten pada Kamis (17/12/2020), Agus Toyib menyerahkan tongkat kepemimpinannya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kepada pejabat yang baru, Tejo Harwanto.

Tejo Harwanto sendiri sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, lebih dulu menjabat sebagai Direktur Keamanan dan Ketertiban pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pimpinan baru Kanwil Kemenkumham Kalsel tersebut merupakan kelahiran Jakarta, 29 Maret 1966 yang merupakan lulusan AKIP angkatan XXII tahun 1990.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham : Pengembangan Diri tanpa CorpU, Prestasi Mustahil Dicapai

Berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang lama melaksanakan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan menyerahkan memori jabatan kepada Tejo Harwanto selaku pejabat baru.

Kegiatan tersebut berlangsung singkat, padat dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Agus Toyib dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan iapun berterimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

Tak lupa Agus Toyib memohon restu dalam bertugas di tempat yang baru.

Penulis : KompasTV-Banjarmasin

Sumber : Kompas TV


TERBARU