> >

Jelang PILKADA Serentak 2020

Berita daerah | 29 Oktober 2020, 09:35 WIB

Denpasar, KOMPASTV - Setelah Menjalani Tahap Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pada 16 Oktober Lalu , KPU Bali Kini Tengah Menunggu Untuk Menyiapkan Logistik Pencoblosan Pada  Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Mendatang. Logistik Yang Harus Disiapkan Kali Ini Berbeda Dengan Logistik Pada PILKADA Tahun Sebelumnya .

Dimana Di Tengah Pandemi Covid-19 Saat Ini , Logistik Yang Disiapkan Harus Memenuhi Protokol Kesehatan Covid-19 . Seperti Penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Seluruh Petugas KPPS Pada Saat Hari Pemungutan Suara , Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pemilih Saat Menggunakan Hak Pilihnya

Masyarakat Diharapkan Tidak Takut Untuk Ke Tps , Karena Logistik Yang Digunakan Telah Melalu Prokes Yang Ketat Untuk Menghindari Klaster Baru Penyebaran Virus Corona Covid 19 .

Provinsi Bali Akan Melakukan Pilkada Serentak Pada 6 Kabupaten Kota , Yakni Kota Denpasar, Kabupateng Tabanan, Bangli, Jembrana, Karangasem Dan Kabupaten Badung. Pemilihan Akan Dilaksanakan Pada 9 Desember 2020.

#kpubali #prokes #logistik

Penulis : KompasTV-Dewata

Sumber : Kompas TV


TERBARU