> >

Inovasi Hotel Buka Streetfood Ditengah Pandemi Korona

Berita daerah | 25 Agustus 2020, 19:20 WIB

MANADO, KOMPAS.TV - Ditengah Pandemi Covid-19, membuat tingkat kunjungan warga keperhotelan terjadi penurunan yang signifikan. Untuk meningkatkan pendapatan, Hotel Aston Manado melakukan inovasi dengan membuka  street food.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 pihak hotel terus berinovasi untuk kembali meningkatkan omset pendapatan yang merosot. Aston Hotel Manado membuka lokasi tempat kuliner baru yang dinamakan streetfood. pihak Aston Hotel optimis lokasi streetfood akan dikunjungi warga. Lokasi ini resmi dibuka pihak hotel sejak senin malam.

Berbagai macam makanan kuliner seperti ikan bakar,  aneka kopi dan makanan ringan disiapkan dilokasi ini. Lokasi ini berdiri tepat disamping Aston Hotel Manado. Street Food dibuka untuk umum setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.30 hingga 22.30.  GM Aston Hotel Manado Johan Lolong mengatakan bahwa di bukanya streetfood juga karena adanya beberapa renovasi di bagian depan lobi hotel..

Johan Lolong menambahkan bahwa pelayanan di streetfood akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak. setiap pengunjung yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya.

#kompastvmanado #streetfood # inovasihotel

JIMMY DAPAR KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Penulis : KompasTV-Manado

Sumber : Kompas TV


TERBARU