> >

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Arsenal Ditahan Imbang Bayern, Madrid vs City Sama Kuat

Sepak bola | 10 April 2024, 10:10 WIB
Pemain Arsenal Leandro Trossard, kanan, merayakan gol dengan Kai Havertz, kiri, setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munich di Stadion Emirates, London, Selasa, 9 April 2024. (Sumber: AP Photo/Frank Augstein)

KOMPAS.TV - Berikut rekap hasil babak perempat final Liga Champions yang digelar Rabu (10/4/2024) dini hari tadi.

Arsenal dan Real Madrid mendapatkan hasil yang kurang maksimal saat bermain di kandangnya sendiri di ajang Liga Champions 

The Gunners harus puas ditahan imbang oleh Bayern Munchen dengan skor 2-2. Sementara Los Blancos juga harus menerima hasil imbang 3-3 saat melawan juara bertahan Manchester City.

Hasil ini tentu menjadi tantangan berat bagi Arsenal dan Madrid yang di leg kedua akan melakoni laga tandang demi mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions.

Hasil Arsenal vs Bayern Munchen

Hasil perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munchen berakhir imbang 2-2, dini hari tadi Rabu (10/4/2024) di Emirates Stadium.

Arsenal memimpin terlebih dahulu melalui gol Bukayo Saka pada menit 12, tetapi Bayern Munchen membalas dengan dua gol dari Serge Gnabry (menit 18) dan Harry Kane melalui penalti (menit 32). 

Di babak kedua, tim asuhan Mikel Arteta itu hisa menyamakan. Gabriel Jesus dan Leandro Trossard turut berperan dalam gol kedua Arsenal, yang dibuat oleh Trossard pada menit 76. 

Gol Trossard membuatnya mencatatkan rekor sebagai pemain Arsenal pertama yang mencetak 4 gol di kandang dalam musim debutnya di Liga Champions. 

Menurut Opta, Trossard juga menjadi pemain keempat yang mencetak 4 gol dalam empat pertandingan kandang timnya setelah Del Piero, Frederic Kanoute, dan Oscar.

Baca Juga: Diancam ISIS, UEFA Pastikan Laga Liga Champions Pekan Ini Tetap Berlangsung

Hasil Real Madrid vs Man City

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU