> >

Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini: Borneo FC dan Persija Petik Kemenangan Tipis

Sepak bola | 16 Desember 2023, 21:40 WIB
Foto Arsip pemain Persija Saat melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta,Senin (3/7/2023). Tujuh Pemain Persija Jakarta akan Membela Timnas U-23 Jelang Kualifikasi Piala Asia di Stadion Manahan,SOLO pada tanggal 4 September hingga 12 September 2023. (Sumber: Kompastv/Rizky Ade Saputro)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut rekap hasil pertandingan Liga 1 yang digelar hari ini, Sabtu (16/12/2023).

Pada hari ini, ada tiga laga yang dimainkan. Dua di sore hari dan satu laga di malam hari.

Di laga sore hari, PSIS Semarang menjamu tamunya Madura United di Stadion Jatidiri.

Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah tertinggal lebih dulu dari tamunya saat gol dari Dalberto di menit 21 membawa Madura United unggul 0-1.

Sepuluh menit berselang, PSIS kemudian bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Lucao.

Pada babak kedua, Mahesa Jenar mampu berbalik unggul 2-1 setelah Gali Freitas mencatatkan namanya di papan skor di menit 73.

Sayangnya keunggulan tersebut tak bisa dipertahankan. Madura United akhirnya bisa mencuri satu angka usai dan Dalberto mencetak gol keduanya di laga ini.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persita Tangerang Menang 2-1 atas Persikabo 1973

Di pertandingan sore hari lainnya, Borneo FC sukses mencuri tiga angka saat tandang ke Stadion Sultan Agung Bantul untuk menghadapi tuan rumah RANS Nusantara.

Pesut Etam yang saat ini berada di puncak klasemen berhasil memetik tiga angka setelah menang tipis 0-1 melalui gol tunggal yang dicetak Terens Puhiri di menit 24.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU