> >

Link Live Streaming Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023: Ada AS vs Burkina Faso Pukul 16.00 WIB

Sepak bola | 15 November 2023, 15:00 WIB
Jadwal Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 hari ini akan mempertemukan Amerika Serikat melawan Burkina Faso di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (15/11/2023) pukul 16.00 WIB. (Sumber: FIFA)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 hari ini akan mempertemukan Amerika Serikat (AS) melawan Burkina Faso di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (15/11) pukul 16.00 WIB.

Duel tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming yang disertakan pada akhir artikel.

Sebagai informasi, AS dan Burkina Faso memulai perjalanan mereka di Piala Dunia U17 2023 dengan hasil yang berbeda. 

Amerika Serikat sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1, sementara Burkina Faso harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor 0-3. 

Saat ini, AS menempati posisi kedua klasemen Grup F dengan tiga poin, sedangkan Burkina Faso berada di posisi keempat atau juru kunci dengan nol poin.

Tim Negeri Paman Sam ini pun berambisi meraih kemenangan kedua untuk memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara atau runner-up grup.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 Sepi Penonton, Begini Tanggapan Gibran

Di sisi lain, Burkina Faso perlu berjuang keras untuk meraih poin penuh dan menghindari eliminasi dari Piala Dunia U17 2023.

Meskipun tampil kurang meyakinkan saat menghadapi Prancis, Burkina Faso masih memiliki peluang tipis untuk lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik jika mereka mampu bermain imbang.

Amerika Serikat menunjukkan performa impresif ketika mengalahkan Korea Selatan dengan mencetak tiga gol dari serangan balik yang cepat dan akurat. 

Penulis : Kiki Luqman Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU