> >

Timnas Indonesia Sudah Tiba di Brunei untuk Lakoni Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sepak bola | 13 Oktober 2023, 20:40 WIB
Skuad Timnas Indonesia tiba di Bandar Udara Internasional Brunei Darussalam pada Jumat (13/10/2023) 16.30 waktu setempat untuk melakoni leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Sumber: PSSI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Skuad Timnas Indonesia sudah tiba di Brunei Darussalam untuk menjalani pertandingan leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Seluruh pemain dan ofisial bertolak ke Brunei Darussalam pada Jumat (13/10/2023) pukul 13.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Shin Tae-yong dan tim tiba di Bandar Udara Internasional Brunei Darussalam pada 16.30 waktu setempat. 

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan langsung bertolak ke hotel untuk beristirahat dan kemudian melanjutkan pemulihan seusai pertandingan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) malam.

Baca Juga: Janji Shin Tae-Yong di Laga Tandang ke Brunei Darussalam, Timnas Indonesia Bakal Pesta Gol Lagi?

Skuad Garuda akan kembali mulai berlatih pada Sabtu (14/10) besok. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menatap laga kedua kontra Brunei Darussalam dengan optimisme tinggi. Pasalnya, Garuda berhasil menang 6-0 pada leg pertama di Jakarta. 

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia lahir dari hattrick Dimas Drajad, dwigol Ramadhan Sananta, serta satu gol dari Rizky Ridho. 

Apabila tidak kalah dengan marjin 7 gol di kandang Brunei, Indonesia akan lolos ke putaran kedua. Di putaran kedua, Indonesia akan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. 

Duel Brunei vs Timnas Indonesia sendiri baru akan berlangsung pada Selasa, 17 Oktober pekan depan. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV/PSSI


TERBARU