> >

Jadwal Final Hong Kong Open 2023 Mulai Jam 13.000 WIB: 3 Wakil Indonesia Siap Tanding!

Badminton | 17 September 2023, 11:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Lakshya Sen (India) dalam semifinal Japan Open 2023 di Tokyo, Jepang, Sabtu, 29 Juli 2023. (Sumber: AP Photo/Hiro Komae)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga wakil Indonesia siap berjuang meraih gelar juara di final Hong Kong Open 2023 yang digelar di Hong Kong Coliseum hari ini, Minggu (17/9/2023).

Final Hong Kong Open 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Tiga wakil Indonesia yang berlaga dalam final ini adalah Jonatan Christie, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Dikutip dari Tournament Software, Apriyani/Fadia akan memulai pertandingan mereka dalam laga pembuka melawan Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dari Malaysia. 

Pertandingan ini menjadi tantangan awal bagi mereka dalam perjalanan menuju gelar juara.

Laga kedua dalam rangkaian final adalah pertandingan tunggal putri yang mempertemukan Akane Yamaguchi dari Jepang dengan Zhang Yi Man dari China. 

Duel ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua pemain berbakat.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2023: Ginting Kandas di Tangan Wakil Jepang, Tak Ada All Indonesian Final

Setelahnya, pertandingan berlanjut dengan duel ganda campuran yang mempertemukan wakil tuan rumah, Tang Chun Man/Tse Ying Suet melawan Guo Xin Wa/Wei Ya Xin dari China. 

Ini adalah pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar bulu tangkis.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV/Tournament Software


TERBARU