> >

Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia Vs Iran Final FIBA Womens Asia Cup 2023, Mulai 17.00 WIB

Sports | 19 Agustus 2023, 16:30 WIB
Timnas bola basket putri Indonesia menang atas Mongolia dengan skor 69-52 pada laga perdana Grup A FIBA Women’s Asia Cup 2023 Division B di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Minggu siang (13/8/2023). (Sumber: PP Perbasi)

BANGKOK, KOMPAS.TV - Indonesia telah menorehkan sejarah untuk pertama kalinya melaju ke final FIBA Womens Asia Cup 2023 Division B.

Pertandingan final Timnas basket putri Indonesia vs Iran akan diselenggarakan di Nimbutr Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (19/8/2023).

Laga akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, dan link live streaming Timnas basket putri Indonesia vs Iran akan disertakan di akhir tulisan.

Baca Juga: Kalahkan Thailand, Timnas Basket Putri Indonesia Selangkah Lagi Naik Kasta ke Divisi A

Ini akan menjadi pertandingan kedua timnas basket putri Indonesia vs Iran.

Sebelumnya kedua tim telah bertemu di fase Grup A, di mana timnas basket putri Indonesia sukses menang dengan skor akhir 65-56.

Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Thailand 65-57 di semifinal, Jumat (18/8) kemarin.

Jika berhasil menang di final, maka timnas basket putri Indonesia akan promosi ke Division A.

Ayu Made Sriartha dkk, bakal menggantikan Taiwan yang hanya menduduki posisi kedelapan Division A, dan dipastikan terdegradasi ke Division B.

Penanggung jawab timnas basket putri Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, menyerukan agar para pemain bisa padu saat melawan Iran.

Penulis : Haryo Jati Editor : Gading-Persada

Sumber : Indonesiabasketball.or.id


TERBARU