> >

Ahmad Riyadh akan Kembali Calonkan Diri sebagai Anggota Exco PSSI

Sepak bola | 16 Januari 2023, 02:05 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Ahmad Riyadh. (Sumber: Antara)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Komite Wasit PSSI, Ahmad Riyadh, akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI untuk periode 2023-2027.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu saat ini memang menjadi salah satu Exco di kepengurusan Mochamad Iriawan.

Berbeda dengan Iriawan yang sudah menegaskan tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI, Ahmad Riyadh justru berminat untuk kembali mengurus sepak bola di Indonesia.

Dia mengatakan bakal maju lagi sebagai calon Exco PSSI karena masih mendapatkan dukungan. 

"Syaratnya maju kan harus ada yang usulkan, yang usulkan ada, jadi saya tinggal daftar saja,” kata Ahmad Riyadh dikutip dari BolaSport.com, Minggu (15/1/2023). 

Tak menunggu waktu lama, Ahmad Riyadh mengungkapkan, ia akan langsung mendaftar ke Komite Pemilihan (KP) pada Senin (16/1/2023). 

"Insyaallah besok saya putuskan (daftar Exco PSSI). Ada yang calonkan saya berapa itu ada dokumennya dilihat di KP, ada yang mau wakil ketua, Exco,” ungkap Riyadh.

“Ya, kita mikir besok. Atau dua-duanya diisi tidak apa-apa nanti ditentukan berapa hari sebelum pemilihan kan pilih yang mana bisa juga ya lihat peta situasi," terangnya. 

Baca Juga: Dukung Erick Thohir, Raffi Ahmad Harapkan Perbaikan di PSSI!

Lebih lanjut, saat ditanya apa visinya untuk PSSI, Ahmad Riyadh enggan membeberkannya. Ia beranggapan, apabila membeberkan hal tersebut maka malah bisa disebut sebagai kampanye. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Bolasport.com


TERBARU