> >

Dikabarkan Gabung Klub Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ternyata Belum Terima Tawaran Al-Nassr

Sepak bola | 6 Desember 2022, 22:23 WIB
Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Portugal mengalahkan Ghana dengan skor 3-2 di laga Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022). (Sumber: Twitter @FIFAWorldCup)

LUSAIL, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo dilaporkan belum membuat keputusan apa pun mengenai tawaran bombastis dari salah satu klub Arab Saudi, Al-Nassr. 

Kapten Timnas Portugal itu saat ini berstatus bebas agen usai kontraknya diputus oleh Manchester United pada bulan lalu.

Pada Senin (5/12/2022) kemarin, Marca melaporkan bahwa Ronaldo telah mencapai kesepakatan dengan Al-Nassr dan akan bermain untuk klub tersebut pada 1 Januari 2023.

Di Arab Saudi, pemenang lima kali Ballon d'Or itu disebut bakal menerima gaji sebesar 200 juta euro per tahun atau sekitar Rp3,2 triliun. 

Akan tetapi dilansir dari ESPN, Selasa (6/12/2022), menurut salah seorang sumber, Ronaldo belum menyepakati apa pun dengan Al-Nassr. 

Ronaldo belum menandatangani apa pun dengan klub mana pun di mana sejauh ini, Al-Nassr menjadi tim peminat utama dan satu-satunya tim yang melayangkan tawaran. 

Mantan penyerang Real Madrid itu disebut enggan memikirkan transfer dan menegaskan masih fokus bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Ronaldo baru akan berbicara mengenai transfer dan lain-lain ketika Piala Dunia sudah rampung. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sepakat ke Al Nassr dengan Gaji Rp3,2 Triliun per Tahun

Al-Nassr sendiri memang sudah mengejar Ronaldo sejak musim panas lalu. Mereka menawarkan kepada Manchester United biaya transfer senilai 30 juta euro dan gaji 275 juta euro kepada sang pemain.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : ESPN


TERBARU