> >

Lagi, Cristiano Ronaldo Ditolak Inter dan Milan, Disarankan untuk Turunkan Gaji

Kompas sport | 14 Agustus 2022, 20:17 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali ditolak bergabung oleh klub lain. Kali ini giliran Inter dan Milan yang menolaknya. (Sumber: AP Photo/Ian Walton)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raksasa Italia, Inter dan Milan, dilaporkan telah menolak langkah untuk mengontrak Cristiano Ronaldo di musim panas ini.

Menurut Corriere dello Sport yang dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (14/8/2022), agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menghubungi kedua klub asal kota Milan tersebut pada akhir Juni dan awal Juli untuk menanyakan minat pada kliennya.

Dikatakan, Ronaldo senang bergabung dengan kedua belah pihak karena sejarah dan partisipasi mereka di Liga Champions dan kota itu sendiri.

Namun, kedua klub dilaporkan langsung menolak gagasan itu karena mereka tidak tertarik untuk memenuhi tuntutan upahnya.

Dengan penolakan dari Inter dan Milan itu, kini Ronaldo total telah ditolak oleh setidaknya sembilan klub.

Sebelumnya, Chelsea, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, PSG, Juventus dan Atletico Madrid juga diketahui enggan untuk mendatangkan pemain yang telah memenangi 5 gelar Ballon d'Or itu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mayoritas klub yang menolak Ronaldo dikarenakan mereka tidak sanggup dan enggan untuk memenuhi permintaan gajinya yang sangat tinggi.

Jurnalis La Gazetta dello Sport, Tancredi Palmeri berpendapat, jika Ronaldo sangat ingin bermain di Liga Champions, dia harus menurunkan gajinya ke angka 10 juta euro per musim.

Ronaldo sendiri hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United meski di awal musim dia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU