> >

Cristiano Ronaldo Sebut Kabar Dirinya Ingin Pergi dari Manchester United adalah Bohong

Kompas sport | 29 Juli 2022, 19:49 WIB
Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara usai adanya kabar dirinya ingin meninggalkan Manchester United. (Sumber: Twitter @Cristiano)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara untuk pertama kali usai kabar yang menyebutkan dirinya ingin pergi meninggalkan Manchester United. 

Mega bintang asal Portugal itu membuat Erik ten Hag terkejut saat dia dilaporkan ingin pergi dari Old Trafford demi bermain di Liga Champions. 

Padahal sebelumnya, Ten Hag sempat berbincang dengan Ronaldo dan sang pemain diklaim bersedia untuk bekerja sama dengan pelatih asal Belanda itu di Manchester United. 

Kabar ingin perginya Ronaldo semakin panas saat dia tak ikut skuad Setan Merah yang menjalani tur pramusim di Thailand dan Australia karena alasan keluarga. 

Lalu pada Selasa (26/7/2022) kemarin, Ronaldo terlihat datang ke Carrington bersama agennya, Jorge Mendes, untuk menemui manajemen dan Ten Hag. 

Akan tetapi dalam pertemuan itu, Ronaldo disebut tetap ingin hengkang dan mencari klub baru demi bermain di Liga Champions. 

Namun pada Jumat (29/7), Ronaldo akhirnya angkat bicara melalui sebuah komentar di akun Instagram penggemar. 

Akun @cristianoronaldoish mengunggah foto Ronaldo dengan keterangan kabar terbaru darinya yang menyebut pemain berusia 37 tahun itu bersikeras ingin pergi dari Manchester United. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Putus Kontrak dengan Manchester United agar Bisa Pergi dengan Bebas Transfer

Ronaldo kemudian meninggalkan komentar yang mengisyaratkan bahwa kabar tersebut adalah bohong. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : talkSPORT


TERBARU