> >

Shin Tae-yong Foto Bareng Jokowi, Erick Thohir: Dia Punya Andil Besar atas Kemajuan Timnas Indonesia

Kompas sport | 29 Juli 2022, 05:35 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berfoto bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Sumber: Instagram @erickthohir)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terlihat berfoto bersama dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Erick Thohir, Kamis (28/7/2022), sang Menteri BUMN itu juga ada dalam satu foto tersebut. 

Jokowi saat ini memang tengah berada di Korea Selatan untuk melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Presiden Yoon Suk-yeol. 

Kedatangan Jokowi ke Seoul merupakan lanjutan dari kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu ke Asia Timur. 

Momen pertemuan Shin Tae-yong dengan Jokowi sendiri terjadi dalam jamuan makan malam dari pihak kepresidenan Korea Selatan. 

Dalam unggahannya, Erick Thohir mengatakan bahwa Shin Tae-yong adalah salah satu orang yang punya andil besar pada kemajuan Timnas Indonesia saat ini. 

"Saat menghadiri jamuan makan malam dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol, saya dan Bapak Presiden @jokowi mengabadikan momen bersama @shintaeyong7777. Pelatih asal Korea Selatan yang mempunyai andil besar atas kemajuan timnas sepakbola Indonesia."

"Thank you for the dinner, Mr. President @sukyeol.yoon!" tulis Erick. 

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Kekurangan Timnas U19 Ada di 5 Posisi, Termasuk Bek dan Gelandang Bertahan

Timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong sejauh ini memang menunjukkan perkembangan yang bagus. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU