> >

Capello: Dybala Membawa Roma Selevel dengan Juventus

Kompas sport | 22 Juli 2022, 05:45 WIB
Paulo Dybala resmi bergabung ke AS Roma dan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga Juni 2025. (Sumber: AS Roma)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih kawakan asal Italia Fabio Capello meyakini kedatangan Paulo Dybala membuat AS Roma kini telah selevel dengan Juventus.

Dybala bergabung ke Roma setelah dilepas Juve musim panas lalu dan setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun di ibu kota Italia.

Bergabungnya La Joya ke tim racikan Jose Mourinho ini tentu mengejutkan. Apalagi sebelumnya Dybala sempat dikaitkan dengan Napoli dan Inter Milan serta sejumlah tim-tim besar di Inggris.

Pemain asal Argentina itu mengaku pilihannya untuk berseragam Giallorossi karena Roma adalah tim yang paling serius mengejarnya.

Selain itu, dia juga tertarik dengan proyek yang sedang dijalankan Roma bersama Mourinho.

Dybala menjadi rekrutan kedua Roma musim panas ini setelah sebelumnya Nemanja Matic juga datang ke Olimpico dengan status bebas transfer.

Dengan kedatangan dua pemain top yang penuh pengalaman itu, Capello yakin Roma akan mampu mengubah peta persaingan di Serie A.

Capello bahkan tak ragu menyebut bahwa Roma sekarang sudah berada di level yang sama dengan Juventus.

Baca Juga: Resmi Gabung AS Roma, Paulo Dybala: Sebuah Hak Istimewa Bisa Bermain untuk Jose Mourinho

"Kita sedang melihat proyek yang benar-benar dapat mengubah hierarki klub-klub besar di Serie A,” kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia, Kamis (21/7/2022).

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Football Italia


TERBARU