> >

Manchester United Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Lisandro Martinez

Kompas sport | 13 Juli 2022, 19:52 WIB
Manchester United selangkah lagi merampungkan transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. (Sumber: Twitter @LisandrMartinez)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United selangkah lagi merampungkan transfer pemain Ajax Amsterdam asal Argentina, Lisandro Martinez. 

Dilansir dari The Athletic, Rabu (13/7/2022), pihak Setan Merah saat ini tengah mengadakan pembicaraan dengan Ajax dalam upaya menyelesaikan kesepakatan untuk Martinez.

Manchester United sebelumnya telah menawarkan uang kepada Ajax 40 juta euro, dengan potensi tambahan 5 juta euro lebih lanjut.

Tetapi juara Eredivisie musim lalu itu menolak dan tetap berpegang teguh bahwa hanya akan menjual Martinez di harga 55 juta euro plus tambahan. 

Pembicaraan lebih lanjut pun diperlukan tetapi beberapa sumber memiliki optimisme kesepakatan bakal segera rampung

Arsenal sebelumnya juga telah bernegosiasi dengan Ajax untuk Martinez tetapi United tampaknya telah memenangkan perlombaan.

Martinez sama-sama tertarik untuk bermain di dua klub besar Inggris itu.

Namun kepindahan ke Old Trafford untuk bereuni kembali dengan mantan manajernya Erik ten Hag diketahui lebih menarik bagi bek tengah sisi kiri itu.

Baca Juga: Arsenal Tawar Bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez Rp627 Miliar

Martinez sendiri sudah memberi tahu Ajax bahwa satu-satunya opsi yang akan dia pertimbangkan musim panas ini adalah pindah ke Liga Premier Inggris. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Deni-Muliya

Sumber : The Athletic


TERBARU