> >

AFC Cup 2022: Kaya FC Iloilo Ingin Ikuti Jejak Visakha FC Tumbangkan Bali United

Kompas sport | 30 Juni 2022, 05:05 WIB
Pelatih Kaya FC Iloilo Yu Hoshide bertekad meraih kemenangan atas Bali United di laga terakhir penyisihan Grup G AFC Cup 2022. (Sumber: Kompas.com)

GIANYAR, KOMPAS.TV - Kaya FC Iloilo bertekad untuk mengikuti jejak Visakha FC dengan mengalahkan Bali United di pertandingan terakhir penyisihan Grup G AFC Cup 2022.

Duel Bali United vs Kaya FC Iloilo akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Kamis (30/6/2022) sore nanti WIB.

Laga tersebut menjadi kesempatan terakhir bagi Kaya FC Iloilo untuk meraih poin mengingat mereka kalah di dua laga awal. 

Sebelumnya, tim asal Filipina itu takluk 1-2 dari Visakha FC dan terbantai oleh Kedah FC 1-4 yang membuat mereka berada di posisi juru kunci dan belum mengoleksi poin di Grup G AFC Cup 2022.

Dengan dua hasil minor tersebut, Kaya FC Iloilo juga dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya di AFC Cup 2022.

Meski begitu, pelatih Kaya FC Iloilo asal Jepang Yu Hoshide tetap bertekad mengamankan tiga poin perdana di laga terakhir. 

Hoshide yakin timnya mempunyai peluang tersebut karena Visakha FC juga bisa mengalahkan Bali United dengan skor telak 5-2.

Baca Juga: Bali United Kena Bantai Visakha FC di AFC Cup, Teco: Maaf, Kami Main Sangat Buruk

“Setelah melihat hasil pertandingan mereka melawan Visakha FC, itu artinya kami juga punya kesempatan yang sama," kata Hoshide dikutip dari Kompas.com.

"Itu yang akan kami lakukan besok (hari ini-red), mendapatkan tiga poin pertama,” imbuhnya. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas.com


TERBARU